WHAT'S NEW?
Loading...

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Blackberry Messenger?

Semakin canggihnya zaman ini, pasti Anda mengenal dengan yang namanya Blackberry Messenger. Ya, sosial media yang khusus ada pada smartphone blackberry dan android ini tentu sangat populer dimata kalangan remaja, pegawai kantoran, pengusaha, atau ibu rumah tangga. Dan akhirnya kini menghasilkan uang bisa dari bbm (Blackberry Messenger).

Namun para pengguna bbm kini menyusun strategi agar bisa menghasilkan uang hanya bermodalkan bbm saja. Tak heran kini semakin banyaknya olshop yang menggunakan sosial media ini. Jangan kaget apabila banyak olshop yang sukses menghasilkan ratusan juta rupiah dengan bermodalkan bbm.

Sebenarnya ada cara khusus dimana Anda selaku pemilik Blackberry ataupun Android, bisa menghasilkan uang sendiri dengan bbm. Ingin tahu caranya? Mari ikuti pembahasan berikut.
Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Blackberry Messenger?

Hal yang perlu Anda siapkan.
Anda yang sudah mahir dalam mengoprasikan smartphone, mungkin Anda tidak perlu membaca ini. Karena ini khusus untuk para pemula saja yang baru bisa mengoprasikan smartphone. Yang perlu Anda siapkan adalah:
  • Paket data internet.Ya ini sangat perlu sekali karena smartphone tidak akan bisa menjalankan sosial media apabila Anda tidak mempunyai paket data internet. Bagi Anda yang ingin memaketkan smartphone Anda, pilihlah paket data internet yang murah saja.
  • Akun bbm.
    Ini juga harus perlu. Anda selaku pemula dalam menjalankan bbm, perlu registrasi akun terlebih dahulu agar Anda semakin mudah menggunakannya. Untuk Anda pengguna blackberry, bisa registrasi terlebih dahulu pada aplikasi Blackberry World. Bagi Anda pengguna Android, Anda bisa registrasi akun bbm setelah Anda mengunduhnya pada aplikasi Play Store.
  • Blackberry messenger.
    Ini alat pokoknya. Anda harus mengunduh bbm agar Anda bisa menjalankan bisnis.
Cara menghasilkan uang dari blackberry Messenger.
Ketika Anda sudah siap ingin menjalankan bisnis bermodalkan bbm, Anda bisa segera memulainya. Namun untuk cara menjalankan bisnis di bbm, Anda perlu menjual sesuatu. Hal yang terpenting dalam bisnis online adalah menjual sesuatu. Anda bisa menjual produk non fisik maupun fisik. Produk fisik adalah produk yang bisa dipegang, contohnya: buku, sepatu dan lainnya. Dan produk non fisik adalah kebalikan dari produk fisik.

Namun bagi Anda yang tidak memiliki produk, Anda tetap bisa berjualan. Bagaimana caranya? Silahkan Anda baca artikel sebelumnya yaitu Cara Dahsyat Menghasilkan Uang Modal Handphone. Adapun cara agar bisa laris berjualan di bbm adalah:

1. Memiliki banyak contact
Memiliki banyak contact itu peluangnya sangat besar karena banyak orang yang mengetahui bahwa Anda berjualan. Tentu, semakin banyak orang yang tahu Anda berjualan, maka semakin besar peluang orang-orang tersebut membeli produk pada Anda.
2. Sering mengganti profile picture.
Profile picture adalah gambar yang selalu Anda pasang agar mempercantik profile bbm. Jika Anda sering mengganti profile picture Anda, maka akan semakin mudah orang mencari produk Anda. Dengan ini jualan manjadi sangat mudah dengan bbm.

3. Sering melakukan pesan siaran.
Pesan siaran atau yang biasa disebut Broadcast, adalah pesan yang di tujukan yang bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi penting. Ini bisa Anda manfaatkan, karena dengan pesan siaran orang akan lebih percaya bahwa Anda pemilik produk. Dengan ini orang akan semakin mudah membeli produk Anda.

4. Manfaatkan grup bbm.
Grup bbm juga bisa Anda manfaatkan untuk berjualan. Grup yang biasa digunakan untuk berduskusi memecahkan suatu masalah, ternyata juga bisa membuat orang makin mudah membeli produk Anda. Sering-seringlah mengirim gambar produk Anda pada grup dan sering-sering melakukan sharing kepada calon pembeli .

Dari sini saja artikel ini saya sampaikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin sukse dalam menjalankan bisnis bermodalkan blackberry :). Terima kasih

Baca! Bagaimana Cara Saya Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah Bermodalkan Blackberry. Pelajari Triknya..!!

0 komentar:

Post a Comment