WHAT'S NEW?
Loading...

Teknik Jitu Menawarkan Produk Tanpa Penolakan

Marketing adalah sebuah kegiatan berupa pemasaran yang bertujuan untuk menjual sesuatu yang menjadi penghasilan. Dan Marketer adalah seorang yang berkerja dalam bidang marketing. Bicara soal marketer, pasti ada kaitannya dengan sales. Ya sales adalah salah satu orang yang disebut dengan Marketer.

Apa pekerjaan utama Sales? Pekerjaan utama sales adalah menawarkan produk. Namun, banyak sekali orang yang selalu menerima penolakan dari orang yang ditawarkan produk itu. Padahal, menawarkan produk itu mudah. Asalkan kita harus tahu bagaimana teknik yang tepat dalam menawarkan produk tanpa penolakan.

Namun, adakah teknik jitu menawarkan produk tanpa penolakan? Tentu ada :). Jika tidak, saya tidak akan membuat artikel ini. Maka dari itu, yang saya bahas kali ini adalah Teknik Jitu Menawarkan Produk Tanpa Penolakan. Apa saja teknik-teknik itu? Mari kita simak.

1. Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihan Produk Anda.
Sebelum kita terjun ke lapangan, ada baiknya Anda harus mengetahui kelebihan produk Anda secara mendetail. Untuk apa? Hal ini berguna untuk amunisi supaya apa yang Anda tawarkan kepada calon costumer Anda tidak memberi Penolakan kepada Anda.

2. Jelaskan secara Mendetail produk Anda.
Setelah Anda sudah benar-benar mengetahui kelebihan produk Anda, maka kini saatnya terjun ke lapangan. Kini saatnya Anda menawarkan produk Anda secara mendetail. Hal ini berguna supaya calon costumer Anda mengerti betul-betul mengenai produk yang Anda tawarkan. Jelaskan sampai calon costumer Anda sangat jelas. Dengan ini, bisa saja produk yang Anda tawarkan tidak akan ditolak calon costumer Anda.

3. Berikan BONUS Spesial untuk Calon Costumer.
Semua orang itu suka BONUS. Maka dari itu, berikanlah dia Bonus Spesial. Hal ini berguna untuk meyakinkan calon costumer Anda untuk membeli produk Anda. Namun, semua orang juga suka yang GRATIS. Maka berikanlah sesuatu yang gratis. Jika Anda sudah memberikan Bonus Gratis kepada calon costumer Anda, maka siap-siap mereka akan membeli produk Anda.

Rekomendasi Teknik CLOSING.
CLOSING. Tanpa closing, jualan seakan sia-sia. Namun, bukan jualan namanya jika tidak ada masalah. Permasalahan Closing adalah salah satunya. Bayangkan… Mungkin Anda pernah mengalami hal ini:
Tentu saja Anda setuju bahwa poin penting dalam jualan adalah
  • Udah promosi dimana-mana, eh..tapi nggak ada yang menghubungi Anda?
  • Udah cerita panjang lebar tentang produknya, eh...tapi mereka nggak tertarik dan nggak merasa butuh produk Anda!
  • Udah jawab semua pertanyaan si calon customer, eh....ujung-ujungnya tetap saja nggak mau beli dan nggak closing!
Bagaimana, apakah Anda pernah merasakannya?
Tenaaang... Kini Anda tidak perlu pusing lagi dalam mengatasi permasalahan tersebut. Ada cara yang lebih mudah dalam melakukan closing. Setelah tahu teknik-teknik closing ini, jumlah customer Anda akan semakin banyak, omzet bisnis Anda semakin meningkat, dan uang di rekening Anda pun akan semakin banyak. Hehehe.

Memperkenalkan Ebook "17 Teknik Closing"
Dalam ebook ini, Anda akan belajar banyak tentang:
  • Bagaimana menjual produk apapun dalam waktu Lebih Cepat dan Lebih Banyak ?
  • Bagaimana memperbanyak Jumlah customer dengan Meningkatkan Tingkat Keberhasilan Closing ?
  • 5 Pertanyaan Mendasar yang HARUS Anda pecahkan sebelum berjualan
  • Jenis-Jenis Keberatan Customer dan Cara Mengatasinya
  • Cara menjual produk dengan Harga Mahal dan Customer Tidak Kecewa
  • Strategi Menghadapi Customer yang Rewel dan Banyak Tanya
  • 17 Teknik Closing yang akan Mempercepat Proses Jualan Anda
Cocok untuk Anda para Pengusaha, Business Owner, Reseller, Dropshipper, Salesman, dan siapapun yang omzet bisnisnya ingin meningkat drastis dengan menerapkan ilmu closing!

2 comments: Leave Your Comments