Bisnis Cepat Menghasilkan Uang & Arti Uang Untuk Bisnis Anda

Bisnis Cepat Menghasilkan Uang

Mungkin sebagian besar dari anda berfikir Bisnis Cepat Menghasilkan Uang itu seperti apa & apa rancangannya agar bisa seperti itu?

Saat memulai bisnis, kita seringkali mendengar nasehat jika jangan pernah menjadikan uang sebagai tujuan.

Rasanya memang sedikit bertentangan, karena tujuan Bisnis Cepat Menghasilkan Uang. Dan tak ada satu bisnis pun yang akan berjalan dengan baik tanpa uang kan?

Nasehat Untuk Memperlakukan Uang dalam Berbisnis

Nasehat untuk tidak menjadikan uang sebagai tujuan, sebetulnya tidaklah salah. Seperti yang pernah yang pernah dikatakan founder Google … jika tujuan Google didirikan adalah uang, mungkin saat ini ia sudah bersantai.

Namun di sisi lain, kita juga sering mendengar, agar tidak menganggap uang “sesuatu yang harus dijauhi”. Menurut nasehat ini, pola pikir seperti itu malah akan membuat uang semakin “menjauhi” kita. Kita harus menganggap uang sebagai sesuatu yang baik, jika kita ingin merasakan keberlimpahan sumber uang atau penghasilan.

Jadi, nasehat mana yang terbaik? Pola pikir seperti apa yang harus kita gunakan dalam memandang uang?

Jujur Admin pun juga kadang galau jika sudah urusan seperti ini. Tapi, setelah berpikir cukup lama dan panjang (meski tak sepanjang episode sinetron Indonesia), Admin memilih untuk “okay, saja kok menjadikan uang sebagai motivasi bisnis.”

Tapi …. ditambah dengan alasan, mengapa kita ingin menghasilkan banyak uang dari usaha kita.

Bukan rahasia jika memiliki cukup banyak uang, membuat kita semakin mudah bersedekah, mampu memberikan fasilitas pendidikan yang maksimal untuk anak, bisa membesarkan usaha, agar semakin banyak orang yang memiliki kesempatan bekerja.

Dengan pola pikir seperti ini, menurut Admin, kita tidak akan gegabah dalam mendapatkan penghasilan atau mengejar target. Kita akan berbisnis dengan cara yang baik, sabar, dan lebih terencana.

Ya, mau sedekah masak kita bisnis dengan menghalalkan segala cara, kan nggak lucu.

Masak uang untuk sekolah anak kita hasilkan dari menipu pelanggan, menjual barang palsu, atau diam-diam menyelundupkan barang. Aduh, Jangan sampai deh yaa

Jadi kalau buat Admin gitu, ya. Nggak salah mengejar target penghasilan, usaha keras untuk bisnis yang kita jalankan. Tapi tetep, harus tetap di jalan yang benar.

Oya, kalau menurut pendapat teman-teman bagaimana, oke kah menjadikan uang sebagai motivasi bisnis?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *