PENGUSAHA SUKSES HARUS PUNYA KARAKTER INI

PENGUSAHA SUKSES

Kapan kita mulai menjadi pengusaha sukses

Memulai menjadi pengusaha sukses dengan percaya dengan yang akan dihadapi kedepan, mengambil risiko & mental kuat seperti baja.

Berani Bercita2 Besar

Kita harus punya visi misi yang jelas, punya GOAL, punya target bisnis, Apasih target bisnis kamu?

Apakah hanya sekedar uang? Luruskan niat juga, jangan sampai target kita itu meleset.

Targetkanlah bisnis untuk membantu orangtua, menolong orang, membuka relasi untuk menambah wawasan dan ilmu temen-temen sekalian yang intinya berbisnis secara sehat agar selalu mendapat kelancaran

Berani Memulai

Kalian, kalau berminta jd pembisnis ya harus berani memulai, janagan jadi orang NATO (Not Action Talk Only) omong doang, aksi kagak ada.. Hehe..

Percuma juga punya visi misi, targetan seabreg kalau kita nggak mulai praktek

Ingat ya.. harus punya mental yang kuat karena kita juga nggak semata mengurus barang dagangan tapi juga belajar memahami alur bisnis dan konsumen.

Berani Gagal

Orang yg takut gagal, maka biasanya gak berani mulai usaha, banyak mindset yg menghantui seseorang ketika baru mau memulai usaha

Seperti mitos gak ada darah turunan pengusaha, mitos gak punya bakat, mitos takut bangkrut

Jadi gak mulai2 deh, kaya aja belum, udah takut bangkrut

Semua orang sukses itu pasti pernah gagal, yg paling penting bagaimana kita membangun mental kita ketika kita gagal, kita harus punya solusi untuk bangkit kembali.

Dan yg terakhir Berani Sukses

Kenapa ada berani sukses?

Karena biasanya ketika kita sukses kita jadi terlena dengan kesuksesan, jadi OKB (orang kaya baru) jd serakah, sombong, riya, pamer, pelit, dll..

Ingat bahwa kaya juga merupakan ujian, jadi ketika sukses harus benar2 rendah hati atau sering ber sedekah juga yaa, ingat dari siapa kesuksesan itu datang, harta adalah titipan, dan ada hak orang lain didalamnya.


Gimana, sudah “BERANI” yg mana aja?..

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *